Live World Indices are powered by Investing.com

25 Januari 2017

Info Saham BABP: MNC Bank Bakal Relokasi 13 Kantor Cabang Tahun Ini

PT Bank MNC Internasional (MNC Bank) menargetkan pemindahan 13 kantor cabang di tahun ini. Relokasi ini akan dilakukan di beberapa wilayah yang dinilai lebih strategis.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo mengatakan, relokasi kantor merupakan salah satu strategi MNC Bank dalam meningkatkan jaringan distribusi. Melalui penataan dan pengembangan jaringan kantor, MNC Bank akan merelokasi dan kantor baru guna mengoptimalkan jaringan kantor sekaligus meningkatkan pelayanan nasabah.



'Kami terus melakukan ekspansi jaringan kantor di seluruh Indonesia, tahun 2017 kita akan merelokasi 13 kantor cabang di beberapa lokasi di Indonesia,' kata dia saat meresmikan KCP MNC Bank di kawasan Pusat Niaga Roxy Mas, Rabu (25/1/2017).

Untuk pemilihan lokasi baru, Benny mengatakan, MNC Bank akan memilih lokasi yang lebih strategis. Dengan begitu relokasi bisa mendorong penetrasi segmen ritel dan consumer yang dikembangkan MNC Bank.

Selain merelokasi sejumlah kantor cabang, MNC Bank juga tengah menyiapkan beberapa produk baru. Sayangnya, dia masih enggan merincikan produk yang akan dikeluarkan perseroan.
'Kita juga siapkan inovasi produk serta layanan unggulan berbasis TI, pengembangan fasilitas mobile banking dan internet banking, serta penghimpunan dana murah berupa tabungan dan giro yang bisa dinikmati anaasabah MNC Bank,' tukasnya.

Sumber: http://dwsec-id.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar